Emina Creamy Tint: Produk Pewarna Bibir Ringan yang Tahan Lama dan Lembap di Bibir

Salah satu brand kecantikan lokal yang digemari banyak kaum perempuan terutama para remaja adalah Emina. Hal ini karena produk-produk yang mereka tawarkan dijual dengan harga relatif murah sehingga sesuai untuk anak sekolah dan mahasiswa.

Setelah sukses dengan berbagai macam produk yang dikeluarkan sebelumnya, baru-baru ini Emina meluncurkan produk baru berupa pewarna bibir yang formulasinya berbeda dengan produk pewarna bibir lain seperti lip stick, lip cream, atau lip tint. Produk ini dikenal dengan pewarna bibir ringan dan dirilis dengan nama Emina Creamy Tint.


Ulasan Produk Emina Creamy Tint

Membeli produk kecantikan harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jika kamu berniat membeli pewarna bibir, hal yang menjadi pertimbangan tidak hanya warna, namun juga formulanya.

Sebelum membeli produk pewarna bibir ringan dari Emina yang satu ini, berikut ulasan produk Emina Creamy Tint yang perlu kamu ketahui agar tidak salah pilih:

1. Kemasan dan Aplikator

Pewarna bibir ringan Emina Creamy Tint dikemas dalam kemasan berbentuk tube dengan nuansa warna cokelat nude. Kemasannya cukup kecil, sehingga mudah dibawa ke mana pun karena tidak memakan banyak tempat. Tutup tube berwarna cokelat muda dengan kaca transparan untuk bagian isinya.

Terdapat tulisan ‘Creamy Tint’ dengan warna putih di tengah tube dan tulisan mengenai keterangan warna terletak di bawah kemasan. Saat dibuka, kamu bisa melihat aplikator produk yang ukurannya kecil dan ujungnya berbentuk lancip. Aplikator tersebut memudahkan kamu untuk meratakan produk di bagian garis bibir sehingga tidak belepotan.

2. Pilihan Warna

Emina Creamy Tint tersedia dalam 5 warna dengan varian warna yang cukup beragam. Ada Brick Town yang memiliki warna cokelat dengan hint warna mauve, Peach Crush dengan warna dasar coral dan sedikit sentuhan warna oranye, Sunbeam atau warna oranye, Wild Berry yang warnanya cenderung ke fushia, serta Cherry Soda yang memiliki warna merah. Kelima warna tersebut cocok untuk semua warna kulit.

Kamu bisa menggunakan satu warna saja atau menggabungkan dua warna dengan memulaskan warna gelap terlebih dahulu kemudian warna lebih terang untuk membuat model ombre yang sedang tren.

3. Formula

Menurut situs resmi Emina, Creamy Tint merupakan produk lip tint namun memiliki tekstur creamy seperti lip cream serta tidak cair seperti lip tint pada umumnya. Intensitas warna yang dihasilkan cukup pekat, namun tetap lembap ketika dipakai di bibir. Kebanyakan produk lip cream menyebabkan bibir kering dan memperlihatkan garis bibir.

Hal tersebut tentu berbeda dengan pewarna bibir ringan Emina Creamy Tint yang tetap nyaman dipakai sepanjang hari dan tidak kering walau di re-apply berkali-kali. Selain itu, produk ini mempunyai daya tahan cukup lama yaitu kurang lebih 5 jam. Meski sudah digunakan untuk makan dan minum, warna lipt tint masih menempel walaupun tidak seperti saat pertama kali dipulaskan.

4. Harga

Sama seperti produk pewarna bibir Emina lainnya, pewarna bibir ringan Creamy Tint dijual dengan harga di bawah 50 ribu rupiah. Harga tersebut termasuk ke dalam kategori murah karena mencakup produk sebanyak 3,6 gram dan teksturnya yang pekat membuat kamu cukup memulaskannya satu kali sehingga tidak boros.

Kamu bisa membelinya di seluruh store Emina atau membeli secara online melalui berbagai aplikasi e-commerce karena biasanya mereka menawarkan harga lebih rendah. Pilih toko terdekat untuk menghindari biaya tambahan sebagai ongkos kirim .

Post a Comment

0 Comments