Bingung Ingin Hapus Bloatware, Baca Langkah Uninstall Aplikasi di Laptop


serbulagi - Bloatware adalah aplikasi bawaan yang sudah terpasang di piranti, baik itu piranti mobile atau computer. Bloatware di laptop sendiri bisa habiskan kemampuan ram laptop.

Langkah Uninstall Aplikasi Di Laptop Paling mudah


Aplikasi – aplikasi bawaan ini terkadang tidak terpakai oleh user. Jumlahnya bloatware ini dapat memengaruhi kapasitas dari piranti. Aplikasi – aplikasi bawaan ini bisa di uninstall supaya tidak memberatkan kapasitas dari piranti itu. Berikut langkah uninstall aplikasi di laptop itu.

Power Shell 


Langkah uninstall aplikasi di laptop 


Power Shell | thesolving.com
Di windows 10 sering aplikasi bloatware yang terinstall. Tidak hanya jumlahnya bloatware, setiap aplikasi bawaan ini mempunyai file yang lumayan banyak yang tentu saja bisa memberatkan piranti tersebut.

Agar bisa meniadakan bloatware dari windows 10 ini dapat memakai langkah uninstall aplikasi di laptop melalaui power shell. Power shell sendiri adalah diantara sarana yang bisa dipakai jadi manajemen sistem di windows.

Akses yang dikasih bila memakai power shell ini benar-benar luas diantaranya ialah meniadakan bloatware.

DISM 


Langkah uninstall aplikasi di laptop 


DISM | thewindowsclub.com
Hampir sama juga dengan power shell. DISM (Deployment Imaging Service and Management) ialah diantara alat yang bisa dipakai untuk meniadakan bloatware di piranti laptop.

Perintah dengan DISM ini relatif kuat serta dapat layani sistem windows secara baik. Dengan perintah itu jadi, aplikasi bawaan dengan piranti dapat di uninstall.

Window10Debloater 


Langkah uninstall aplikasi di laptop 


Window10Debloater | thewindowsclub.com

Skrip power shell yang ditingkatkan oleh sycnex ini bisa meniadakan sering paket atau bloatware di sistem operasi windows. Tetapi dengan pemakaiannya skrip ini dapat meniadakan beberapa file yang kemungkinan dibutuhkan. Jadi untuk memakai skrip ini harus berhati – hati. Ada 2 tipe skrip penting, yakni windows10debloater serta windows10debloaterGUI.

Simak juga: Meniadakan instalan Office dari PC

Windows 10 App Remover 


Langkah uninstall aplikasi di laptop 


Windows 10 App Remover | thewindowsclub.com
Aplikasi berbasiskan GUI lebih gampang untuk dipakai. Dapat disebut ini ialah langkah uninstall aplikasi di laptop yang paling mudah. Cukup dengan pilih aplikasi yang ingin diuninstall, jadi aplikasi itu mampu teruninstall dengan automatis tanpa ada menulis skrip dengan manual.

Aplikasi ini bisa didownload di internet dengan gratis. Ukuran file dari aplikasi ini sendiri tidak banyak hingga bisa di unduh secara cepat.

Iobit uninstaller 



Aplikasi berbasiskan GUI yang lain yang bisa dipakai untuk meniadakan aplikasi bawaan di windows ialah iobit uninstaller.

Bukan hanya bisa meniadakan aplikasi bawaan, program ini dapat lakukan software up-date di piranti windows tersebut. Aplikasi ini aman untuk dipakai serta bisa digerakkan dengan gampang.

Langkah uninstall aplikasi di laptop di atas adalah langkah yang umum dipakai untuk meniadakan aplikasi bawaan di windows atau piranti laptop. Dengan mengaplikasikan cara-cara itu, jadi bloatware bisa dihapus serta kapasitas dari piranti Kamu bisa bertambah. Langkah umum di atas biasa dipakai di sistem operasi windows 10. Untuk versus windows yang lain, kemungkinan sedikit terdapat ketidaksamaan di pengaplikasiannya.

Post a Comment

0 Comments